Blunder Pesta Pernikahan, Pengantin Cantik Ini Tewas Tertembak Kepalanya

Rabu, 20 Juli 2022 - 00:50 WIB
loading...
Blunder Pesta Pernikahan, Pengantin Cantik Ini Tewas Tertembak Kepalanya
Mahvash Leghaei, pengantin cantik yang tewas tertembak kepalanya di resepsi pernikahannya sendiri. Dia tertembak oleh tamu yang menembakkan senapan sebagai bagian dari perayaan. Foto/news.com.au
A A A
TEHERAN - Seorang pengantin cantik tewas setelah tertembak kepalanya saat resepsi pernikahannya di sebuah kota di Iran . Sang pengantin menjadi korban blunder dari tradisi kontroversial.

Mahvash Leghaei (24) sedang bersulang untuk pesta pernikahannya pada 12 Juli 2022. Tiba-tiba seorang tamu mulai menembakkan senapan berburu bertenaga tinggi sebagai bagian dari perayaan.

Tragisnya peluru dari tembakan itu nyasar dan menembus tengkorak si pengantin wanita sebelum melukai dua pria dalam pesta tersebut.

Mahvash, yang merupakan lulusan psikologi, dilarikan ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal.

Menembakkan pistol atau senapan di pesta pernikahan di Timur Tengah adalah hal biasa, meskipun itu ilegal.

Baca juga: Viral, Pengantin Pria Pukul Keras Kepala Istrinya karena Kalah Main Game

Pekerjaan berbahaya semacam itu biasanya diserahkan kepada orang-orang yang terampil. Namun, dalam beberapa tahun terakhir penembakan ke udara semakin banyak dilakukan oleh tamu yang tidak terampil, yang menyebabkan serangkaian insiden tragis.

Menurut laporan media lokal, penembak dalam pesta pernikahan Mahvash diidentifikasi sebagai pria berusia 36 tahun yang merupakan sepupu dari mempelai pria.

Penembak, menurut polisi, memiliki kontrol senjata yang buruk. Dia melarikan diri dari tempat kejadian sebelum akhirnya dilacak oleh polisi.

"Kami mendapat panggilan darurat tentang penembakan di aula pernikahan di kota Firuzabad dan petugas segera dikirim," kata juru bicara polisi setempat Kolonel Mehdi Jokar, seperti dikutip news.com.au, Selasa (19/7/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2161 seconds (11.252#12.26)