Viral! Dituduh Selingkuh, Wanita Ini Dipukuli Massa dan Dipaksa Gendong Suami Keliling Desa

Selasa, 05 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Viral! Dituduh Selingkuh, Wanita Ini Dipukuli Massa dan Dipaksa Gendong Suami Keliling Desa
Seorang wanita India dipukuli massa dan dipaksa menggendong suaminya keliling desa setelah dia dituduh berselingkuh. Foto/Screenshot NDTV
A A A
DEWAS - Seorang wanita suku di India dipukuli massa di tempat umum atas tuduhan berselingkuh . Korban dipermalukan dengan diarak keliling desa sambil dipaksa menggendong suaminya.

Sang suami juga ikut memukuli korban. Kekerasan ini direkam para saksi dan pelaku, yang videonya dengan cepat menjadi viral.

Sebanyak 12 orang telah ditangkap oleh polisi Madhya Pradesh terkait serangan terhadap wanita berusia 32 tahun tersebut.

Salah satu video menunjukkan korban dipukuli suaminya dan beberapa pria lain. Korban juga dicambuk dengan sabuk sebelum dipermalukan dengan karangan bunga yang terbuat dari sepatu.

Setelah tak berdaya, korban masih diarak keliling desa. Sang suami terlihat menarik rambutnya dan meninjunya saat dia jatuh ke tanah akibat pukulan.



Seorang wanita yang lebih tua dan pria tua lainnya mencoba melindungi korban, tapi gagal.

Ironisnya, hampir semua orang menonton tanpa campur tangan, bahkan dengan gembira merekam adegan kekerasan itu dengan kamera ponsel.

Insiden tersebut terjadi di desa Borpadav di distrik Dewas pada hari Minggu. Korban awalnya dilucuti sebagian pakaiannya, sebelum dipukuli massa.

Korban, yang merupakan ibu dari tiga anak itu "dihukum" oleh para pria suku setelah dituduh berselingkuh. Tuduhan itu muncul setelah korban ditemukan bersama kekasih gelapnya yang berusia 26 tahun di rumah sang kekasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)