Horor! Pengemudi Wanita Ini Melesat 1 Mil Lebih dengan Mayat Pria di Atap Mobilnya

Sabtu, 02 Juli 2022 - 01:20 WIB
loading...
Horor! Pengemudi Wanita Ini Melesat 1 Mil Lebih dengan Mayat Pria di Atap Mobilnya
Pengemudi wanita di Malaysia melesat lebih dari mil dengan mayat pria berada di atap mobilnya. Korban ternyata pengendara sepeda motor yang ditabrak pengemudi mobil tersebut. Foto/CEN News Agency
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang wanita paruh baya mengemudikan mobil yang melesat lebih dari satu mil dengan mayat pria berada di atap kendaraan tersebut. Pemandangan menakutkan ini terjadi di Malaysia .

Jasad pria itu ternyata pengendara sepeda motor yang ditabrak oleh si pengemudi mobil tersebut.

Menurut laporan media lokal, wanita berusia 67 tahun itu menabrak pria pengendara sepeda motor berusia 26 tahun saat berbelok di jalan dekat Kuala Selangor di negara bagian Selangor, Malaysia, sekitar pukul 09.50 pada 23 Juni 2022.

Dia kemudian berkendara sejauh lebih dari satu mil dengan mayat pemuda itu di atap mobilnya sampai akhirnya dia dihentikan oleh anggota masyarakat.

Seorang juru bicara polisi setempat mengatakan pengemudi wanita paruh baya itu gagal berhenti di persimpangan, menyebabkan sedan Proton-nya menabrak si pengendara sepeda motor.

Baca juga: Tahanan Imigrasi Malaysia Disebut seperti Neraka setelah 18 WNI Meninggal, Ini Respons Kemlu RI

Kepala polisi Kuala Selangor Ramli Kasa mengatakan: "Kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor terlempar ke atap mobil dan dia meninggal di tempat."

Jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani autopsi, sementara wanita itu dirawat karena luka ringan di punggung bawahnya.

Menurut media lokal, wanita itu menderita sejumlah kondisi medis serius termasuk diabetes, masalah ginjal, dan tekanan darah tinggi.

Seorang anggota keluarga korban mengatakan, pemuda yang bekerja di sebuah perusahaan gudang di Pulau Pulau Indah itu sedang berkendara bersama saudara laki-lakinya dan beberapa temannya saat kecelakaan itu terjadi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1882 seconds (10.177#12.26)