Lokasinya Terlacak, Model Cantik yang Ikut Perang Lawan Rusia Ketakutan dan Kabur

Selasa, 28 Juni 2022 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Kemudian ditanya apakah dia ingin dibakar dalam gaun yang dikenakannya, memperingatkan bahwa mereka tahu di mana keluarganya tinggal dan memerintahkannya untuk keluar dari Ukraina.

Liziane, yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram, pertama kali melakukan perjalanan ke Ukraina pada pertengahan Maret untuk menjadi sukarelawan sebagai pekerja bantuan.

Dia mengatakan dia bertemu petinju, orang Ukraina yang berpengaruh, melalui seorang teman bersama dan kencan mereka selalu diatur dengan sangat hati-hati.

Semua telekomunikasi dilakukan melalui perantara, tidak ada foto yang diambil, dan tidak ada postingan yang dibuat di media sosial.

"Setiap saat, dia sangat, sangat berhati-hati," katanya. “Saya naik satu mobil, dia naik mobil yang berbeda."

Insiden itu diduga terjadi di hotel Cala Rajada di Kepulauan Balearic, yang merupakan bagian dari Spanyol, pada Selasa malam, 21 Juni hingga Rabu, 22 Juni.

“Itu selalu restoran yang hampir tidak ada orang. Itu adalah tempat yang bagus, pasti."

“Tapi selalu seperti kami duduk di belakang restoran. Karena siapa dia, dia selalu memiliki banyak pengawal bersamanya," ujarnya.

“Dan kemudian, setelah itu, dia akan naik satu mobil dan saya akan naik mobil yang lain.”

Namun, pada malam kencan terakhir mereka di Premier Palace Hotel, Gutierrez mengatakan dia melihat dua pria di jalan di luar kamarnya menunjuk ke jendelanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)