Lokasinya Terlacak, Model Cantik yang Ikut Perang Lawan Rusia Ketakutan dan Kabur

Selasa, 28 Juni 2022 - 11:26 WIB
loading...
Lokasinya Terlacak, Model Cantik yang Ikut Perang Lawan Rusia Ketakutan dan Kabur
Liziane Gutierrez, model cantik asal Brasil yang ikut berperang melawan Rusia, melarikan diri dari Ukraina setelah calon pembunuh melacak keberadaannya. Foto/News Beezer
A A A
KIEV - Liziane Gutierrez, model cantik asal Brasil, yang terbang ke Ukraina untuk membantu memerangi Rusia telah melarikan diri demi keselamatannya. Dia ketakutan setelah calon pembunuh berhasil melacaknya hingga ke kamar hotel.

Sang model, yang pernah menggugat rapper Chris Brown pada tahun 2016 atas pertengkaran di Las Vegas, menerima surat ancaman mengerikan setelah kembali dari kencan di Kiev.

Penulis surat—yang mencakup rincian di mana Gutierrez berada malam itu, dengan siapa dia bersama dan bahkan apa yang dia kenakan—mengancam akan membakarnya hidup-hidup kecuali dia meninggalkan Ukraina.

Gutierrez, yang tidak terpengaruh oleh ancaman pembunuhan pasukan Rusia yang dia terima bulan lalu, mengatakan bahwa rincian dalam pesan baru itulah yang membuatnya takut.

"Masalah dengan surat ini adalah mereka memiliki apa yang saya kenakan, di mana kami berada dan dengan siapa saya bersama," katanya.



Gutierrez sebelumnya telah menerima ancaman pembunuhan dari pasukan Rusia setelah mem-posting foto dirinya berpose di atas tank yang hancur, tetapi kali ini ancaman itu tampak terperinci dan kredibel.

Dia telah bertemu petinju, yang digambarkan sebagai orang Ukraina yang berpengaruh, untuk kencan rahasia, tetapi seseorang telah menonton pasangan tersebut.

“Saya mulai panik, saya mulai panik, karena mereka memiliki rincian dalam surat itu. Saya tidak tahu siapa yang menulisnya, tetapi mereka punya fakta," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mirror, Selasa (28/6/2022).

Pesan misterius itu mengatakan dia tampak "cantik saat makan malam", memberikan nama teman kencannya--mantan juara tinju, dan mengidentifikasi tempat di mana mereka makan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)