Putin Dilaporkan Punya Pengawal Khusus, Bertugas Kumpulkan Kotorannya

Minggu, 12 Juni 2022 - 10:54 WIB
loading...
A A A
“Setidaknya terkadang semua zat rahasia dihancurkan segera di tempat. Dan itu pertama kali dilaporkan ke dunia oleh sumber yang agak tidak terduga, oleh Julia Louis-Dreyfus di The Late Show pada tahun 2020," sambungnya.

“Ketika dia mengunjungi Museum Kunsthistorisches di Wina, staf museum mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menyiapkan kamar mandi pribadi khusus di luar museum untuk digunakan Putin saat dibutuhkan," ungkapnya.

"Mereka juga mengatakan kepadanya bahwa Putin menggunakan 'porta-potty' yang sama seperti yang disebut Louis-Dreyfus saat bepergian dan di dalam pesawatnya," ia menambahkan.



“Sumber saya, yang merupakan kenalan lama Putin, mengatakan kepada saya bahwa praktik membawa toiletnya ke perjalanan ke luar negeri telah ada selama bertahun-tahun, dan pemimpin Rusia telah melakukan ini sejak awal pemerintahannya,” sambungnya seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (12/6/2022).

Ada banyak spekulasi bahwa diktator berusia 69 tahun itu tidak sehat dan bahwa dia sedang dirawat karena berbagai kondisi dan penyakit, meskipun para ahli mengatakan belum ada bukti kredibel yang menunjukkan bahwa dia tidak sehat.

Penampilan publik terbaru Putin di Forum Ekonomi Internasional St Petersburg telah membuat banyak orang membahas kesehatan presiden Rusia itu, dengan berbagai penyakit yang diduga seperti kanker, Parkinson, sakit punggung yang membandel, dan lain-lain.

Dia terlihat duduk "merosot" di kursinya dan membiarkan pakaiannya "miring" dalam penampilan publik terbarunya, kata pakar bahasa tubuh Judi James.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)