Hilang 40 Tahun Setelah Ortunya Dibunuh, Perempuan Ini Kembali Bertemu dengan Keluarganya

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:42 WIB
loading...
A A A
“Saya sangat bangga dengan pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh Cold Case and Missing Persons Unit yang baru dibentuk di kantor saya,” kata Paxton.

“Kantor saya dengan rajin bekerja melintasi batas negara bagian untuk mengungkap misteri seputar hilangnya Holly,” imbuhnya.

Misteri yang tersisa dari peristiwa ini adalah identitas wanita "berjubah putih" yang membawa Holly ke gereja bertahun-tahun yang lalu hingga kini masih belum diketahui.



Menurut Webster, pihak berwenang bekerja untuk mengumpulkan rincian seputar pembunuhan misterius pasangan itu, mereka mengalihkan perhatian mereka ke anggota kelompok agama nomaden yang mereka yakini membawa Holly ke sebuah gereja di Arizona saat dia menghilang.

"Seorang anggota yang jelas dari kelompok itu – yang terdiri dari wanita yang bertelanjang kaki dan mengenakan jubah putih, kata pihak berwenang – mengidentifikasi dirinya sebagai “Sister Susan” dan menelepon keluarga orang tua Holly, memberi tahu mereka bahwa pasangan itu bergabung dengan kelompok mereka dan ingin memutuskan hubungan dengan keluarga mereka," kata Webster.

Menurut Webster beberapa anggota kelompok itu kemudian pergi ke Florida untuk mengembalikan mobil pasangan itu dengan imbalan uang dan kemudian dibawa ke tahanan polisi, meskipun tidak jelas apakah mereka ditangkap karena penyelidik belum menemukan dokumentasi resmi tentang itu.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)