Hilang 40 Tahun Setelah Ortunya Dibunuh, Perempuan Ini Kembali Bertemu dengan Keluarganya

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:42 WIB
loading...
A A A
Holly kemudian untuk pertama kalinya bertemu dengan keluarga kandungnya pada hari Selasa lalu. Ia terhubung kembali dengan keluarga kandungnya melalui panggilan Zoom, dan Webster mengatakan keluarga itu akan bertemu langsung dalam beberapa minggu mendatang.

“Aku seperti, ya ampun! Kami menemukannya! Kami menemukannya," kata Debbie Brooks, bibi Holly, seperti dikutip dari CNN.

Keluarga pasangan itu mengatakan bahwa mereka tidak mendengar kabar dari mereka sejak Oktober 1980, dan mereka menghabiskan puluhan tahun mencari jawaban tentang keberadaan mereka.

“Sangat memilukan mengetahui bahwa mereka telah terbunuh sejak lama dan kami tidak pernah mengetahuinya. Mayatnya dibuang begitu saja di hutan,” kata Brooks.

Donna Casasanta, nenek kandung Holly, mengatakan bahwa mengetahui Holly masih hidup adalah "hadiah ulang tahun dari surga."



“Saya terus berpikir, saya dulu menggendongnya saat masih bayi,” kata Casasanta. "Dan aku hanya ingin memeluknya," imbuhnya.

Dalam rilis berita, Casasanta mengatakan dia telah menunggu saat untuk bersatu kembali dengan Holly selama beberapa dekade.

“Saya berdoa selama lebih dari 40 tahun untuk mendapatkan jawaban dan Tuhan telah mengungkapkan beberapa di antaranya … kami telah menemukan Holly,” kata Casasanta.

Dalam sebuah pernyataan, Jaksa Agung Texas Ken Paxton memuji pekerjaan kantornya dalam kasus ini, mencatat penyelidikan menunjukkan pentingnya menangani kasus yang tak terpecahkan dan penyelidikan orang hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)