Bikin Geleng Kepala, Pria AS Mengaku Jatuh Cinta dengan Mobilnya

Minggu, 05 Juni 2022 - 11:05 WIB
loading...
A A A
"Salah satu posisinya yang lebih berani adalah saya berada di bawahnya. Dia sangat suka itu. Sangat spesial untuk mengejar cinta," akunya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (5/6/2022).

Objectophilia adalah istilah yang menggambarkan orang yang merasakan hubungan emosional atau seksual yang kuat dengan benda mati, seperti Tembok Berlin, Boeing 747, atau dalam hal ini mobil.



Dalam film dokumenter tersebut, Nathaniel terlihat membelai mobil, meluncur di bawahnya, dan mencium bumper sambil berkata "Aku mencintaimu, sayang."

Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa minatnya pada mobil dimulai sebagai seorang remaja tetapi dia tidak terlalu memikirkannya dan memiliki beberapa pacar ketika dia tumbuh dewasa.

Tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak pernah merasakan cinta sejati sampai dia bertemu Chase, dan sekarang pasangan itu tidak dapat dipisahkan.

"Itu sangat mengganggu saya ketika dia penyok atau tergores. Jika sesuatu terjadi pada Chase, jantung saya akan berhenti," Nathaniel melanjutkan.

"Saya kira alasan saya tidak memberi tahu banyak orang adalah karena saya tidak tahu tanggapan yang akan saya dapatkan. Saya selalu khawatir tentang sedikit rasa jijik yang mungkin dimiliki seseorang," tuturnya.



"Jika semua orang tahu saya akan khawatir bahwa itu dapat mempengaruhi pekerjaan saya, tetapi saya mencintainya sampai mati, saya tidak akan menukarnya dengan dunia," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)