Bikin Geleng Kepala, Pria AS Mengaku Jatuh Cinta dengan Mobilnya

Minggu, 05 Juni 2022 - 11:05 WIB
loading...
Bikin Geleng Kepala, Pria AS Mengaku Jatuh Cinta dengan Mobilnya
Pria AS mengaku jatuh cinta dan telah berhubungan seks dengan mobilnya. Foto/Tangkapan layar
A A A
WASHINGTON - Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) membuat pengakuan yang mengejutkan. Pria berusia 37 tahun bernama Nataniel itu mengaku jatuh cinta kepada mobilnya.

Nathaniel membintangi sebuah film dokumenter pada tahun 2012 di mana ia berbagi hubungan yang tidak biasa dengan mobilnya, sebuah Chevy Monte Carlo keluaran tahun 1998 yang ia beri nama Chase.

Dia mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Chase dan mengaku berkomunikasi dengan "pasangannay" itu dengan telepati. Lebih jauh, pria asal Arkansas itu bahkan mengaku telah berhubungan seks di berbagai posisi dan memiliki lagu favorit Can't Fight This feeling-nya REO Speedwagon.

Nathaniel telah merahasiakan hubungannya dengan Chase tetapi mengungkapkannya kepada teman-teman, keluarga, dan dunia, ketika film dokumenter tentang Objectophilia keluar di TLC pada tahun 2012.

Dalam film dokumenter itu, Nathaniel menjelaskan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika dia melihat Chase di sebuah dealer mobil pada tahun 2005 dan pasangan itu langsung cocok.



Sejak itu, mereka mengembangkan hubungan romantis, dan dia mengakui bahwa terkadang ada hal-hal fisik di antara mereka.

"Saya dalam hubungan serius dengan mobil saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Tubuh dan interiornya dan semuanya tampak cocok. Saya merasakan koneksi instan," ujarnya.

"Saya tidak tahu mengapa saya merasakan hal itu, tetapi saya hanya tahu bahwa saya sangat mencintai Chase. Kami selalu bersenang-senang bersama," sambungnya.

"Kami memiliki saat-saat di mana segala sesuatunya menjadi seksual. Yang paling sering kami lakukan adalah, saya suka bersandar di spatbornya dan di balik tudungnya dan melakukan hal-hal kecil seperti itu dan semacam menekannya dan menggosokkannya seperti itu," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)