Kunjungi Israel, Jurnalis Pakistan Ini Dipecat dan Diancam Dibunuh

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Kemudian, Herzog menyebut delegasi di Forum Ekonomi Dunia di Davos pekan lalu—tempat yang sering menjadi sasaran para ahli teori konspirasi.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Herzog, “karena kami belum pernah memiliki sekelompok pemimpin Pakistan di Israel dalam lingkup seperti itu dan bahwa semua berasal dari Kesepakatan Abraham, yang berarti orang Yahudi dan Muslim dapat tinggal bersama di wilayah tersebut.”

Khan mengadakan pertemuan umum pada hari Minggu, di mana dia menggunakan video klip Herzog dan mengatakan bahwa fakta bahwa seorang jurnalis TV pemerintah—tidak menyebut nama Quraishi—adalah bagian dari delegasi adalah bukti bahwa pemerintah baru adalah bagian dari konspirasi asing. Khan juga menyiratkan bahwa menteri luar negeri Pakistan saat ini bertemu dengan Herzog di Davos.

Saat itulah hal-hal “menjadi kacau”, seperti yang digambarkan Quraishi. “Media kita tidak pandai menyaring berita bohong,” keluhnya.

Setelah banjir ancaman pembunuhan di media sosial dan pemecatannya dari TV pemerintah Pakistan, Quraishi telah meminta bantuan Komite Perlindungan Jurnalis.

Quraishi juga bertanya kepada Aurangzeb mengapa dia memecatnya, menunjukkan bahwa dengan melakukan itu, dia membenarkan narasi lawan politiknya. Aurangzeb tidak menjawab.

“Saya pikir mereka berada di bawah tekanan atau hanya ingin membunuh cerita dan melanjutkan, melemparkan saya ke bawah bus dan berharap itu akan mereda, dan mengatakan 'kami mendukung Palestina, kami tidak akan pernah mengakui Israel', untuk
mengalahkan mantan perdana menteri. Itu tipikal politik populis...Mereka berdua menggunakan jurnalis untuk membangun narasi mereka sendiri,” katanya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)