Jet F-18 AS Dipinjam untuk Film Top Gun Tom Cruise, Sejam Rp165,5 Juta

Jum'at, 27 Mei 2022 - 13:34 WIB
loading...
A A A
"Sebuah film tidak harus menjadi surat cinta untuk militer untuk memenangkan kerjasama Pentagon," kata Roberts, seperti dikutip Bloomberg, Jumat (27/5/2022).

"Tapi itu perlu menjunjung tinggi integritas militer."

Roberts menambahkan, pembuat film perlu memiliki dana dan distribusi untuk proyek mereka dan bersedia menyerahkan naskah mereka untuk tinjauan militer.

Meskipun Pentagon dapat meminta perubahan, Roberts mengatakan bahwa dia tidak mengetahui adanya film "Top Gun: Maverick".

Roberts mengatakan bahwa selama bertahun-tahun bekerja untuk kantor media Pentagon, dia belum pernah melihat tingkat kegembiraan yang dihasilkan di sekitar film tersebut.

Film ini diperkirakan akan menghasilkan USD100 juta pada pembukaan domestik pertamanya.

Itu bisa menghasilkan sekitar USD130 juta dalam penjualan tiket AS dan Kanada selama akhir pekan, tidak termasuk liburan Memorial Day. Angka itu menurut perkiraan dari Boxoffice Pro.

Itu akan menjadikannya salah satu film terbesar dalam dua tahun terakhir.

Paramount Pictures mengatakan dalam catatan produksi untuk film tersebut bahwa Cruise menciptakan program pelatihan penerbangannya sendiri yang menuntut untuk aktor muda film tersebut sehingga mereka dapat menahan kerasnya manuver udara yang menyebabkan mual dan melakukan peran mereka dengan pilot Angkatan Laut yang nyata.

Film ini akan dirilis minggu ini setelah penundaan karena pandemi virus corona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)