Salahkan Barat, Putri Putin Bela Ayahnya dalam Perang Ukraina

Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Dia juga mengulangi klaim militer Rusia tentang dugaan laboratorium bioweapon AS di wilayah Ukraina dan mengeklaim bahwa CIA mengendalikan media massa Rusia dan oposisi.

Vorontsova sangat mengkritik sikap Barat tentang Rusia dan ayahnya. Dia berkata: "Menyalahkan segalanya dan meletakkan semua tanggung jawab pada satu orang sama dengan menaruh kepercayaan Anda pada satu orang, seperti seorang tsar."

"Sama dengan omong kosong. Jika Anda ingin memisahkan diri dari pengagum tsarisme...ya, ini bukan cara untuk melakukannya. Kami tidak seperti orang Jerman di tahun 1930-an, lebih seperti orang-orang yang mereka buang."

Maria Vorontsova telah dilarang oleh ayahnya untuk bepergian ke negara-negara Barat sejak Rusia menginvasi Ukraina.

Sementara itu, laporan investigasi media lokal mengungkapkan bahwa putri Putin lainnya; Katerina Tikhonova, terbang ke Munich, Jerman, lebih dari 50 kali dalam dua tahun terakhir.

Putin telah vokal tentang kebenciannya terhadap orang-orang Rusia pro-Barat, dia mengatakan kelaparan mereka untuk masakan Eropa dan iklim berarti pikiran mereka ada di sana, bukan di Rusia, dengan orang-orang Rusia.

Tikhonova dilaporkan memiliki kekasih bernama Igor Zelensky, yang nama belakangnya sama dengan presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)