Salahkan Barat, Putri Putin Bela Ayahnya dalam Perang Ukraina

Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:11 WIB
loading...
Salahkan Barat, Putri Putin Bela Ayahnya dalam Perang Ukraina
Putri Presiden Vladimir Putin, Maria Vorontsova, membela perang Rusia di Ukraina dengan menyalahkan Barat. Foto/Doctor Television Channel
A A A
MOSKOW - Putri sulung Presiden Vladimir Putin , Maria Vorontsova, telah membela perang Rusia di Ukraina .

Dia menyalahkan Barat yang dia sebut selalu melakukan segala cara untuk membuat Rusia gagal sebagai sebuah negara.

Vorontsova mengecam para pengkritiknya dalam pesan online.

Vorontsova (37), putri tertua pemimpin Kremlin dari pernikahan pertamanya, telah diidentifikasi sebagai "Maria V" di aplikasi media sosial Telegram.

Tangkapan layar komentar Vorontsova diterbitkan oleh Dmitry Kolezev, pemimpin redaksi Republic, sebuah outlet media independen Rusia.



Sementara Kolezev mengatakan dia tidak memiliki konfirmasi 100 persen bahwa pengguna akun Telegram itu adalah putri Putin, namun sumber di grup obrolan mengatakan kepadanya bahwa itu memang putri presiden Rusia.

Dalam pesan online, akun "Maria V" menulis; "Barat selalu melakukan segala kemungkinan untuk memastikan Rusia gagal sebagai sebuah negara dan akan terus melakukannya."

Kolezev, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (21/5/2022), mengatakan Vorontsova secara umum tampaknya mendukung narasi Kremlin bahwa Rusia bukanlah agresor, tetapi korban, dan dipaksa untuk membela diri.

Vorontsova juga mengkritik seorang anggota obrolan Telegram karena menggunakan kata "aneksasi" untuk menggambarkan pendudukan Rusia di Crimea pada tahun 2014, bersikeras bahwa istilah itu mengabaikan kehendak rakyat Crimea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)