Pandemi Mereda, Publik New York City Bersiap untuk Pesta Seks

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Single Shan, yang memulai harinya dengan makan siang pukul 11.00 tanpa alasan penting dan mengakhirinya setelah tengah malam, berbicara tentang cara-cara baru yang dia temukan untuk bertemu orang-orang sejak COVID-19.

“Ada begitu banyak pesta lajang di mana Anda benar-benar dapat pergi dan bergaul dengan orang-orang, dan saya tidak menyadarinya sebelum COVID-19,” kata Shan, menyebutkan bahwa dia pergi ke pesta yang diiklankan di TikTok.

Beberapa kelab semakin merangkul "pelacur '20-an" era baru, menggabungkan hiburan dewasa ke dalam campuran yang sudah panas.

Di Wonderland yang baru dibuka pada Rabu malam, penari tiang telanjang dada dan pelayan berpakaian minim menghibur rumah yang penuh sesak saat orang banyak menunggu kedatangan rapper Migos Offset. Bahkan tamu kejutan Nicki Minaj, French Montana dan istri Offset, Cardi B, meramaikannya.

“Apakah kita akan mengubahnya?” kata Cardi B menyapa kerumunan yang ribut. "Apakah kita menjadi berbahaya malam ini? DJ apakah kita menjadi sangat berbahaya malam ini?”

Tetapi bahkan tempat-tempat seperti Wonderland hanya menggores permukaan bagi para pendosa kota.

“Jika Anda akan berbicara tentang kehidupan malam New York, saya sarankan S&M karena di sanalah menarik,” kata Anna Paulette (27) asal Midtown kepada The New York Post, menambahkan bahwa adegan “bawah tanah” kelab sadisme dan masokisme telah benar-benar meledak.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)