Pandemi Mereda, Publik New York City Bersiap untuk Pesta Seks

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:40 WIB
loading...
Pandemi Mereda, Publik New York City Bersiap untuk Pesta Seks
Kelab malam Nebula di Amerika Serikat penuh pengunjung sejak pembatasan terkait pandemi COVID-19 semakin dilonggarkan. Foto/Stefano Giovannini via New York Post
A A A
NEW YORK CITY - Para warga di lima wilayah di New York City, Amerika Serikat (AS) , sedang bersiap-siap untuk melakukan pesta seks . Bagi mereka, aktivitas kinkier itu telah terlewatkan selama musim panas tahun lalu akibat pandemi COVID-19.

Ketika pembatasan terkait pandemi COVID-19 semakin melonggar, kota yang tidak pernah tidur ini mulai tidur dengan hampir semua orang.

"Saya ingin pergi ke pesta seks, saya ingin melakukan threesome, saya ingin melakukan semua itu," kata Kiarra Souffront (22), penduduk asli Queens kepada The New York Post, menyebutkan bahwa dia baru-baru ini menjalin hubungan poliamori untuk pertama kalinya.

Oscar De La Cruz, warga lainnya, mengatakan setelah dua tahun terakhir yang berbahaya, cara apa yang lebih baik untuk melepaskan ketegangan selain dengan bercinta.

“Kami membutuhkan perawatan yang lembut dan penuh kasih,” kata manajer Human Resource (HR) berusia 49 tahun itu kepada The New York Post sambil minum di 13th Step di East Village.



“Ibu Pertiwi telah memukuli kami,” lanjut dia. “Kami mendapatkan sinar matahari sekarang, dan coba tebak apa yang terjadi ketika Anda mendapatkan sinar matahari? Anda menjadi terangsang dan banyak hal terjadi," paparnya, yang dilansir Selasa (17/5/2022).

Fenomena feromonik massal ini ditampilkan sepenuhnya di Madame X, yang disebut sebagai bar terseksi di New York City.

Lubang berair Houston Street—yang menawarkan kamar pribadi bersifat cabul dan permainan erotis—telah melihat peningkatan eksponensial dalam pesta kinky yang dipesan dalam beberapa bulan terakhir. Itu dipaparkan pemiliknya, Amy McCloskey.

“Bukan hanya itu, tetapi kami juga melihat kerumunan yang jauh lebih muda datang daripada sebelum COVID-19,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)