Perempuan Cantik Jual Telur Bekunya Rp733 Juta untuk Lunasi Utang Kuliahnya

Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:03 WIB
loading...
A A A
"Kesalahpahaman terbesar tentang utang adalah bahwa kami membuat keputusan ini, jadi kami harus menjalaninya, tetapi pilihan apa yang benar-benar kami tawarkan untuk mengamankan masa depan kami?" ujarnya.

“Orang-orang seusia saya mengerti. Mereka sepenuhnya berempati dengan situasi ini dan sama kesalnya dengan bagaimana sistem pendidikan dan pemerintah kita telah mengecewakan kita.”

Bahkan dengan gelar master, Jones hanya bisa mendapatkan magang paruh waktu pasca-kelulusan ketika pandemi COVID-19 pertama kali dimulai.

“Mereka membutuhkan waktu enam hingga tujuh bulan untuk membawa saya penuh waktu melalui pandemi, jadi saya ditolak asuransi kesehatannya,” katanya, yang membuat pembayaran pinjaman akumulasi bunganya menjadi lebih sulit.

“Uang yang saya hasilkan dari pekerjaan dan magang paruh waktu, atau tidak mendapatkan pekerjaan dengan gelar master selama delapan bulan, hanya cukup untuk membayar tagihan saya,” katanya. “Jadi saya tahu bahwa beberapa bentuk pembayaran lain harus dibuat, harus dilakukan, bahkan untuk mencoba mengurangi pinjaman itu.”

Jones bukan satu-satunya yang berjuang dengan utang kuliah. Utang kuliah rata-rata di Amerika Serikat mencapai USD57.520, menurut NerdWallet, dengan total keseluruhan mencapai USD1,75 triliun.

“Generasi yang lebih tua tidak tahu bagaimana rasanya dengan keadaan baru yang harus kita tanggung,” katanya.

“Pada tahun 70-an dan 80-an, biaya kuliah dan biaya ditambah kamar dan makan di perguruan tinggi empat tahun adalah USD1.400. Sekarang rata-rata USD22.000, yang masih dianggap rendah untuk sebagian besar mahasiswa.”

Upah minimum, lanjutnya, hanya tumbuh dari USD1,50 menjadi USD7,25, atau 350%, sementara biaya pendidikan tinggi mengalami kenaikan 1.400%.

“Untuk bahkan memiliki kesempatan untuk membayar uang kuliah tanpa utang saat di kampus, kami harus bekerja 40 hingga 50 jam seminggu dengan upah berapa pun yang bisa Anda dapatkan tanpa gelar dan kemudian entah bagaimana menjadi mahasiswi penuh waktu dan menemukan waktu untuk, Saya kira, tidur?” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)