Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Fitri pada Umat Islam Dunia, Ini Pidato Lengkapnya

Senin, 02 Mei 2022 - 13:02 WIB
loading...
Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Fitri pada Umat Islam Dunia, Ini Pidato Lengkapnya
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz memberikan pidato. Foto/spa
A A A
RIYADH - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat Islam di seluruh dunia.

Kantor berita negara SPA melaporkan Arab Saudi mengumumkan pada Sabtu (30/4/2022) bahwa Idul Fitri secara resmi akan dimulai pada 2 Mei.

Berikut ini pidato lengkap Raja Salman untuk umat Islam di penjuru dunia:

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Alhamdulillah. Semoga shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad.

Warga dan penduduk yang terhormat, di negara kita tercinta, Kerajaan Arab Saudi, Muslim di seluruh dunia. Semoga keselamatan, rahmat, dan berkah Allah tercurah untukmu.

Kami dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Anda atas Idul Fitri yang diberkati dari sekitar Masjidil Haram. Dan setiap tahun, Anda sangat baik. Dan semoga Allah mengembalikan kami dan Anda pada Idul Fitri saat kita menikmati keamanan, keselamatan, kesehatan dan kebahagiaan, dan melindungi negara kita dan negara-negara di dunia dari semua kejahatan dan bahaya.



Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas nikmat puasa dan salat malam di bulan suci Ramadhan kepada kami dan Anda sekalian, mohon doanya untuk menerima dari kami segala amalan, karena Dia Maha Mendengar dan Maha Membalas.



Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena kita telah sampai dengan selamat hari raya Idul Fitri, semoga Allah SWT meridhoi hati kita dengan Idul Fitri dan membantu kita semua untuk mencapai tujuan Idul Fitri yang barokah dengan menunjukkan kebahagiaan dan suka cita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)