Arab Saudi Beri Singapura Kuota Haji 407 Jamaah Tahun Ini

Rabu, 27 April 2022 - 13:25 WIB
loading...
A A A
MUIS mengatakan akan mengumumkan daftar agen perjalanan haji dan harga paket yang disetujui pada 4 Mei. Hal itu sekaligus mengukuhkan daftar final jemaah haji yang mampu memenuhi syarat dan persyaratan haji tahun ini.



Surat penawaran resmi akan dikeluarkan pada 5 Mei, kata MUIS, seraya menambahkan bahwa jemaah yang memenuhi syarat akan diberi tahu melalui SMS yang menginformasikan mereka untuk memeriksa email mereka untuk perincian tentang pengumpulan surat penawaran mereka.

Setelah menerima tawaran mereka dari MUIS, jemaah haji diminta untuk membeli paket haji mereka dari agen perjalanan yang disetujui dalam waktu tiga hari kalender.

Peziarah "sangat dianjurkan" untuk membeli asuransi perjalanan yang mencakup biaya pengobatan mereka di Arab Saudi, pembatalan perjalanan dan pengurangan perjalanan jika mereka tidak dapat melakukan perjalanan jika mereka gagal dalam tes PCR.

“MUIS berharap dimulainya kembali haji bagi jemaah haji internasional, termasuk jemaah haji asal Singapura, akan menjadi periode paling spiritual dalam hidup mereka, penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT,” kata otoritas agama tersebut.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)