Tenggelamnya Kapal Perang Rusia Pukulan Telak bagi Putin

Sabtu, 16 April 2022 - 04:31 WIB
loading...
A A A
Dan dengan kemunduran Rusia dalam perang yang memuncak, CIA memperingatkan bahwa Presiden Vladimir Putin dapat menggunakan senjata nuklir taktis atau berdaya hasil rendah.

“Kami jelas sangat prihatin. Saya tahu Presiden Biden sangat prihatin untuk menghindari Perang Dunia III, tentang menghindari ambang batas di mana, Anda tahu, konflik nuklir menjadi mungkin," kata direktur CIA William Burns dalam pidatonya di Atlanta.

Analis Rusia, Clint Ehrlich, memperingatkan Ukraina bisa mengharapkan "eskalasi langsung dari Moskow" jika itu benar-benar berada di balik tenggelamnya MoskVa.

“Akan ada keharusan politik bagi Kremlin untuk mendorong kemunduran ini dari berita utama dengan berita positif,” katanya.

“Kita mungkin melihat pengeboman strategis skala besar, sesuatu yang telah ditahan Rusia hingga saat ini.”

Tanggapan Putin terhadap situasi tersebut mungkin sudah dimulai, dengan peringatan serangan udara diumumkan di seluruh Ukraina pada dini hari Jumat pagi.

Pagi kemarin, outlet media Nexta mengumumkan di Twitter bahwa telah ada peringatan serangan udara di seluruh wilayah Ukraina.

The Kyiv Independent juga mengumumkan bahwa peringatan serangan udara telah diumumkan di semua wilayah Ukraina sekaligus.

Anggota Parlemen Ukraina Lesia Vasylenko mengungkapkan beberapa ledakan telah terjadi di Kiev, dengan sirene serangan udara yang sedang berlangsung sudah terdengar selama hampir satu jam.

“3 ledakan di Kiev sekarang. Satu demi satu," tulisnya di Twitter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)