TV Rusia Sebut Invasi Ukraina Telah Meningkat Jadi Perang Dunia III

Jum'at, 15 April 2022 - 20:52 WIB
loading...
TV Rusia Sebut Invasi Ukraina Telah Meningkat Jadi Perang Dunia III
Penyiar televisi Rusia menyebut invasi Ukraina telah meningkat menjadi Perang Dunia III. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
MOSKOW - Seorang pembawa acara TV pemerintah Rusia mengatakan alasan "operasi khusus" Presiden Vladimir Putin di Ukraina memakan waktu begitu lama adalah karena negara itu telah memasuki Perang DuniaIII melawan NATO .

Pernyataan dari salah satu presenter televisi paling terkemuka di Rusia itu menyusul kekalahan simbolis yang menyakitkan bagi Moskow dengan tenggelamnya kapal utama armada Laut Hitamnya, Moskva.

Presenter Olga Skabeyeva memohon kepada pemirsa Rossiya 1 untuk mengakui bahwa negara itu sekarang berperang melawan infrastruktur NATO, jika bukan NATO itu sendiri.



"Banyak yang mengatakan 'tidak bisakah itu dilakukan lebih cepat?' Semua orang ingin itu terjadi lebih cepat. Semua orang ingin kemenangan yang meyakinkan. Setiap orang ingin semua tujuan yang ditetapkan untuk dilaksanakan," katanya.

“Jika tidak, secara keseluruhan, tidak mungkin untuk menerima operasi khusus yang kami mulai – operasi khusus Rusia di Ukraina," imbuhnya.

“Orang dapat dengan aman menyebut apa yang telah meningkat menjadi Perang Dunia Ketiga. Itu benar-benar pasti," ia melanjutkan.

“Saat ini, kami benar-benar berjuang melawan infrastruktur NATO, jika bukan NATO sendiri. Kita perlu mengenali itu,” ucapnya seperti dikutip dari Independent, Jumat (15/4/2022).

Itu terjadi saat kapal induk Moskva setinggi 610 kaki tenggelam pada hari Kamis saat ditarik kembali ke pelabuhan, kata Kementerian Pertahanan Rusia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)