Pria India Bakar Diri setelah Istrinya Diminta Bos untuk Berhubungan Seks

Kamis, 14 April 2022 - 15:31 WIB
loading...
Pria India Bakar Diri setelah Istrinya Diminta Bos untuk Berhubungan Seks
Pria India bakar diri hingga meninggal setelah istrinya diminta sang bos untuk berhubungan seks sebagai imbalan agar korban bisa pindah lokasi kerja. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang pria di India tewas dengan cara membakar diri. Bunuh diri secara tragis itu dilakukan setelah sang bos menuntut untuk berhubungan seks dengan istri korban dengan imbalan transfer lokasi pekerjaan.

Gokul Prasad, seorang teknisi berusia 45 tahun, merasa tertekan setelah bosnya, insinyur junior Nagendra Kumar, menawarkan untuk memproses transfer Prasad jika dia mengirim “istrinya untuk satu malam dengannya".

Keduanya bekerja di pembangkit listrik Uttar Pradesh Power Corporation Limited (UPCL) di Lakhimpur Kheri, India.

Prasad telah meminta transfer lokasi kerja agar dia bisa bekerja lebih dekat dengan rumah dan tidak sering bepergian. Hal itu diungkap istrinya.



Pada tanggal 9 April, Prasad menuangkan bahan bakar solar ke tubuhnya dan membakar dirinya sendiri di depan kantor Kumar.

Dia dilarikan ke rumah sakit karena luka-lukanya dan meninggal sehari setelahnya.

Sebelum kematiannya, Prasad merekam video yang mengeluhkan tentang penindasan selama bertahun-tahun dan pelecehan kerja yang dia terima dari Kumar dan ajudannya.

Prasad mengeklaim bahwa Kumar menyalahgunakan kekuasaannya.

Prasad mengatakan dia melaporkan pelecehan yang dia terima ke polisi, tetapi dia tidak menerima bantuan dan “tidak terjadi apa-apa.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)