Dua Tahun Tahan Kentut Depan Pacar, Barista Cantik Ini Harus Dioperasi

Minggu, 10 April 2022 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Clarke mengaku dia terkejut bahwa video TikTok-nya menjadi viral.



"Saya tidak mengharapkan tanggapan ini sama sekali," akunya.

"Kyle pada dasarnya baru saja menelepon dan tahu saya telah memposting video TikTok. Kami selalu membuat kesal satu sama lain. Saya tidak berharap itu menjadi viral dalam semalam," imbuhnya.

Usus buntu adalah usus kecil yang terhubung ke usus besar dan terletak di bagian kanan bawah perut. Johns Hopkins mengatakan bahwa radang usus buntu adalah keadaan darurat medis karena kemungkinan pecahnya organ.

Radang usus buntu dapat disebabkan oleh infeksi virus, bakteri atau parasit di saluran pencernaan seseorang — atau ketika usus buntu "tersumbat atau terperangkap oleh tinja." Atau mungkin terjadi ketika organ yang menghubungkan usus besar dan usus buntu Anda tersumbat atau terperangkap oleh tinja.

Healthline melaporkan bahwa penumpukan gas dapat menyebabkan nyeri yang menyakitkan di daerah perut, menambahkan bahwa nyeri gas cenderung berumur pendek dan biasanya tidak memerlukan perhatian medis. Namun, perlu dicatat bahwa mengeluarkan gas dapat membantu meringankan kemungkinan sakit perut dan radang usus buntu yang terjadi sama sekali.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)