Dua Tahun Tahan Kentut Depan Pacar, Barista Cantik Ini Harus Dioperasi

Minggu, 10 April 2022 - 15:19 WIB
loading...
Dua Tahun Tahan Kentut Depan Pacar, Barista Cantik Ini Harus Dioperasi
Barista cantik asal Irlandia Cara Clarke (19) dilaporkan harus menjalani operasi usus buntu karena selalu menahan kentut dihadapan sang pacar Kyle Duffy (21) selama dua tahun. Foto/ustimetoday.com
A A A
DUBLIN - Maksud hati ingin selalu tampil sempurna di depan pacar, apa daya malah berujung pada bencana. Seorang gadis cantik terpaksa berbaring di meja operasi karena kerap menahan kentut di depan sang pacar.

Barista kopi cantik asal Irlandia Cara Clarke (19) dilaporkan harus menjalani operasi usus buntu karena selalu menahan kentut dihadapan sang pacar Kyle Duffy (21) selama dua tahun.

Kepada Nottingham Post, Clarke mengatakan mengalami sakit perut saat bekerja dan segera pergi ke rumah sakit. Penduduk asli Louth itu mengatakan dia mengalami infeksi yang membuatnya harus menjalani operasi pengangkatan usus buntu sebelum pecah. Itu terjadi karena ia selalu menahan kentut di depan pacarnya, yang dilaporkan "tertawa hingga sekarat" mendengar alasan kenapa operasi itu harus dilakukan.



"Saya menahan kentut saya tetapi saya tidak berpikir saya akan berada di rumah sakit karena itu," katanya.

"Saya cukup santai selain bersendawa dan kentut. Saya sangat kesakitan sehingga saya tidak bisa menahan air mata saya. Dokter saya berkata kepada saya, 'Saya sangat, sangat menyesal Anda sangat kesakitan'. Aku tertatih-tatih saat berjalan sambil membungkuk," sambungnya.

"Di rumah sakit, saya mulai menyalahkan pacar saya karena saya selalu menahan kentut di depannya," lanjutnya.

"Kami sudah bersama selama dua tahun dan itu masih terjadi. Sejujurnya dia tidak tahu harus berkata apa. Dia berkata, 'Ya Tuhan, orang-orang akan berpikir kamu takut akan segalanya denganku,'" demikian kata Clarke seperti dilansir dari Newsweek, Minggu (10/4/2022).

Clarke mengatakan bahwa ketika dia tiba di rumah sakit, langsung diketahui bahwa dia menderita radang usus buntu. Apakah penumpukan gas yang menyebabkan kondisi tersebut adalah penyebabnya atau hanya kebetulan masih menjadi misteri.

Baca juga: Wanita Ini Suntikkan Minyak Cabai ke Dalam Kondom Pacarnya yang Selingkuh
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2679 seconds (10.101#12.26)