Pria Brasil Digugat Cerai 1 dari 9 Istrinya, Alasannya Mengejutkan

Selasa, 05 April 2022 - 07:22 WIB
loading...
Pria Brasil Digugat Cerai 1 dari 9 Istrinya, Alasannya Mengejutkan
Arthur O Urso, model pria dan swinger Brasil menikahi 9 wanita. Namun, salah satu istrinya menggugat cerai karena bosan dengan kehidupan poligami. Foto/Jam Press
A A A
BRASILIA - Seorang model pria dan swinger Brasil telah menikahi sembilan wanita. Namun, dia sekarang digugat salah satu istrinya dengan alasan yang membuatnya terkejut.

Istri yang menggugat cerai mengatakan dia tidak ingin berbagi suami dan merasa poligami itu membosankan.

Arthur O Urso, model pria asal Brasil, secara kolektif menikahi sembilan istrinya tahun lalu dalam upaya untuk "merayakan cinta bebas" dan "memprotes monogami".

Karena dia dan seorang istri, Luana Kazaki, adalah swingers, mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan mereka—dengan 8 wanita lainnya—dalam sebuah upacara yang diadakan di sebuah gereja Katolik di Sao Paulo.



Namun, Arthur sekarang menghadapi perceraian dari salah satu istrinya, Agatha. Penggugat cerai merasa gagasan poligami tidak semenarik yang dia pikirkan.

"Dia [Agatha] ingin memiliki saya untuk dirinya sendiri," kata Arthur.

Arthur, yang memiliki halaman OnlyFans menghasilkan AUD100.000 (lebih dari Rp1 miliar) sebulan, mengatakan bahwa dia sangat sedih tentang perpisahan itu dan bahkan lebih terkejut dengan alasan yang disampaikan Agatha.

"Dia mengatakan bahwa dia kehilangan hubungan monogami," katanya.

Delapan istri lainnya dilaporkan setuju bahwa sikap Agatha salah dan percaya bahwa dia menerima pernikahan untuk petualangan dan bukan untuk perasaan yang sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)