Putin Dikelilingi Ajudan dengan Koper Nuklir, Ini Penampakannya

Minggu, 10 April 2022 - 00:00 WIB
loading...
A A A
Kehadiran ajudan bersenjata Rusia juga dapat mengisyaratkan bahwa Presiden Putin sangat prihatin dengan kemungkinan upaya pembunuhan terhadap dirinya karena hampir semua pelayat "dibersihkan" dari gereja Moskow.

Itu juga kemungkinan sebagai upayanya untuk menghindari COVID-19 setelah spekulasi bahwa dia mungkin menderita kanker tiroid.

Sebaliknya, ketika mantan presiden Rusia Dmitry Medvedev juga memberikan penghormatan, banyak pelayat lainnya hadir dan diizinkan untuk memadati gereja.

Zhirinovsky meninggal 15 minggu setelah memprediksi jauh sebelumnya tanggal invasi Putin ke Ukraina.

Koper Nuklir

Koper rahasia yang ditenteng ajudan militer Putin dilaporkan berisi peralatan dan kode perintah peluncuran untuk rudal strategis Rusia dan kehadirannya di pemakaman dipandang sebagai ancaman mengerikan bagi dunia.

Koper kerja, yang disebut Cheget dalam bahasa Rusia, dikembangkan pada awal 1980-an dan ditunjukkan kepada dunia untuk pertama kalinya pada 2019.

Menurut media lokal, meskipun kasus ini sering terlihat di tangan seorang ajudan bersama Putin, sebenarnya keberadaannya tidak hanya satu tetapi total tiga.

Masing-masing dapat diakses oleh tiga pejabat paling tinggi di Federasi Rusia.

Aspek yang paling tidak biasa dari koper kerja adalah bahwa tombol peluncuran sebenarnya berwarna putih dan bukan merah seperti yang diperkirakan selama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)