Dilaporkan Diam-diam Temui Dokter Spesialis, Putin Derita Kanker Tiroid?

Minggu, 03 April 2022 - 10:22 WIB
loading...
A A A
Mandi darah tanduk, demikian outlet itu menyebutnya, biasanya digunakan di wilayah Altai Rusia, yang berbatasan dengan Khazakstan dan Mongolia, dan presiden Rusia telah melakukan perjalanan untuk layanan tersebut pada beberapa kesempatan.

Ditanya tentang laporan tersebut selama akhir pekan, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov membantah klaim bahwa Putin memiliki atau menderita kanker.



Pertanyaan tentang kesehatan pemimpin Rusia yang tertutup itu, yang akan berusia 70 tahun pada bulan Oktober, telah lama ada, meskipun ia telah terbuka tentang komitmennya terhadap rejimen kebugarannya.

Ketertarikan pada Putin meningkat setelah invasi militernya yang brutal ke Ukraina.

Rusia mulai menginvasi Ukraina pada akhir Februari dan sejauh ini telah mengubah jutaan perempuan dan anak-anak menjadi pengungsi yang melarikan diri dari kekerasan. Pertumpahan darah juga telah menewaskan puluhan ribu warga Ukraina dan sejumlah orang Rusia yang tidak diketahui jumlahnya.

Berbagai upaya dalam pembicaraan damai telah gagal, dan Ukraina telah bersatu dalam tekadnya untuk melawan invasi lanjutan, meskipun tidak jelas berapa lama mereka akan mampu menahan pasukan Rusia untuk merebut kota-kota besar.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)