Jadi Target 400 Pembunuh Rusia, Zelensky Ternyata Tak Tahu Cara Gunakan Pistol

Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:59 WIB
loading...
A A A
“Volodymyr tahu bagaimana membuat orang tertawa di tengah kengerian, dan itu sangat membangkitkan semangat, keterampilan yang luar biasa. Dia tajam, cepat dan lucu. Putin tidak tahu bagaimana melakukan hal-hal yang bisa dilakukan Zelensky," ucapnya.

“Dia bukan aktor klasik. Apa yang dia lakukan di Servant of the People baik-baik saja tetapi sebagai Presiden dia fenomenal. Dia adalah seorang pengacara sebelumnya, seorang pria terpelajar, dengan kedalaman intelektual,” katanya.

Dia mengatakan Zelensky tidak takut meskipun dia tidak bisa membela diri.

“Kemampuannya yang luar biasa untuk berkomunikasi membuatnya kuat, dia tidak membutuhkan senjata,” katanya.

“Dia menyatukan orang-orang Ukraina dan dunia melawan Rusia dengan pesannya, yang lebih menyakiti Rusia daripada jika dia memiliki senjata. Ini akan membuat trauma bangsa Rusia selama bertahun-tahun," sambungnya.



“Dia adalah Winston Churchill hari ini, berbicara di parlemen Inggris dan Uni Eropa, Kongres AS, itu luar biasa,” puji Soderlund.

Zelensky telah menjadi simbol perjuangan Ukraina untuk kebebasan, tetapi Soderlund mengatakan dia mengalami depresi dan kelelahan sebelum perang, pada titik yang sangat rendah dalam hidupnya dengan peringkat persetujuan sebesar 20%.

"Segalanya tidak berjalan baik untuknya sebelum perang," katanya.

"Dia benar-benar kehabisan tenaga. Pertempurannya melawan oligarki jauh lebih sulit daripada yang pernah dia bayangkan. Dia mengalami masa-masa yang sulit, jadi ini adalah pertarungan besar keduanya. Dia seorang Yahudi tetapi dia tidak pernah melakukannya. Saya tidak melakukannya." bahkan tidak tahu,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)