Mengejutkan, Pakar Militer AS Sebut Salah Besar Menilai Rusia Kalah Perang Ukraina

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:43 WIB
loading...
A A A
Ini kemudian digunakan sebagai argumen oleh para pendukung intervensi NATO dan "zona larangan terbang", tetapi juga mereka yang ingin mengirim lebih banyak senjata ke Kiev.

“Sangat jelas Washington ingin ini berlanjut selama mungkin, dengan harapan Rusia akan sangat dirugikan. Saya hanya tidak melihat itu terjadi,” kata Macgregor kepada Grayzone.

"Masalah terbesar saat ini adalah bahwa di Barat, tidak ada kebenaran. Ada angan-angan dan ada kesan keberhasilan oleh Ukraina yang tidak menumpuk," tambah dia.

"Kebohongan terbesar yang pernah saya dengar berulang-ulang di televisi adalah, pasukan Rusia telah diberitahu untuk dengan sengaja membunuh warga sipil Ukraina. Itu tidak masuk akal, itu tidak masuk akal.”

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky meminta Kongres AS pada hari Rabu untuk mengirim jet tempur, rudal pertahanan udara dan senjata lainnya ke Kiev, serta menetapkan zona larangan terbang di atas Ukraina, sehingga pasukannya dapat mengalahkan Rusia.

Dia membuat argumen yang sama kepada anggota parlemen Kanada pada hari Selasa.

Macgregor, bagaimanapun, percaya bahwa pengiriman semacam itu tidak akan berpengaruh dan bahwa penolakan Zelensky untuk merundingkan gencatan senjata, justru hanya akan membuat lebih banyak orang Ukraina terbunuh.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)