Dihajar Sanksi, Miliarder Rusia Abramovich Tampak Acak-acakan di Bandara Israel

Selasa, 15 Maret 2022 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Abramovich bernilai 10,4 miliar poundsterling, menurut Forbes, dan memiliki rumah mewah 150 juta poundsterling di Kensington, penthouse West London senilai 33 juta poundsterling dan kapal pesiar, jet pribadi, helikopter, dan supercar senilai lebih dari 1,2 miliar poundsterling.

Oligarki Rusia tampaknya juga telah memindahkan kedua superyacht-nya, termasuk Solaris, yang memiliki helipad dan sistem deteksi rudalnya sendiri, dan Eclipse, senilai 672 juta poundsterling.

Chelsea pada Jumat mendapati akun bank mereka dibekukan, setelah sanksi datang untuk melarang klub menjual tiket dan barang dagangan.

Perusahaan telekomunikasi sponsor Three menarik diri dari kesepakatan 40 juta poundsterling per tahun mereka dengan klub Chelsea.

Chelsea memiliki waktu dua pekan untuk menemukan pembeli baru yang dapat membayar tagihan gaji 28 juta poundsterling per bulan atau masuk ke administrasi.

Pemerintah menyatakan siap menyetujui penjualan klub berusia 117 tahun itu selama Abramovich tidak menerima satu rupiah pun dari hasil penjualan.

Setidaknya empat kapal pesiar dan jet pribadi milik warga Rusia atau keluarga mereka telah berhasil lolos dari sanksi yang diterapkan barat dengan mengusir mereka.

Menurut Flightradar24, jet pribadi Abramovich meninggalkan Bandara Internasional Knukovo Moskow pada Minggu pukul 16:43 waktu setempat dan terbang melalui Kazakhstan, Laut Kaspia, Azerbaijan dan Turki sebelum mendarat di Tel Aviv pada pukul 21:18.

Seorang pengguna Twitter telah memposting catatan penerbangan jet selama beberapa pekan terakhir.

Pesawat itu terbang ke Moskow dari Baku, Azerbaijan, pada 1 Maret dan kemudian berangkat ke Istanbul dan terbang ke Ankara pada hari berikutnya, di mana dia tinggal sebelum kembali ke Istanbul pada 4 Maret.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)