Tukang Las Ukraina Rancang Barikade untuk Hadang Tank Rusia

Jum'at, 04 Maret 2022 - 01:10 WIB
loading...
A A A


“Sejauh ini pabrik darurat, yang mulai beroperasi minggu ini, telah menghasilkan 110 landak besar, termasuk 40 buah dalam 12 jam pertama,” kata Bodyuk, seraya menambahkan bahwa perusahaan menjalankan situs serupa lainnya di kota.

"Kami memiliki permintaan dari banyak tempat untuk jenis perangkat pemblokiran ini. Kami mengirimkannya ke mana pun mereka membutuhkan di daerah itu. Subkontraktor dan teman-teman menyediakan transportasi untuk produk dan material," katanya.

Andriy Kryschenko, wakil walikota Kyiv yang mengenakan seragam militer, mengatakan, banyak perusahaan dan bengkel serupa telah beradaptasi untuk memproduksi landak, penghalang beton, dan pertahanan lainnya.



Dia menambahkan bahwa puluhan ribu orang di Kiev telah menerima senjata dan banyak lagi yang menunggu di kantor pendaftaran dan rekrutmen. “Balai kota juga mendukung unit dan pasukan Pertahanan Teritorial di garis depan,” kata Kryschenko.

Di lokasi konstruksi, Serhiy Serdyuk, seorang tukang las beruban berusia 50-an, mengatakan para pekerja siap untuk mengangkat senjata dan bergabung dalam pertempuran. "Jika harus, ketika bahan habis, kami akan membuat tombak dan kami akan melemparkan tombak itu ke mereka," tegasnya.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)