4 Hobi yang Dimiliki Presiden Rusia Vladimir Putin

Selasa, 01 Maret 2022 - 17:50 WIB
loading...
A A A
2. Berenang

Hobi berikutnya dari Vladimir Putin adalah berenang. Sama halnya dengan berburu, presiden Rusia ini beberapa kali terlihat dalam sebuah foto maupun video tengah berenang.

Newsweek melaporkan bahwa Vladimir Putih biasa menghabiskan waktu sekitar 2 jam hanya untuk berenang. Menurut Putin, ketika berenang dirinya tidak hanya berolahraga biasa, melainkan juga memikirkan urusan negara pada saat berenang. Hal ini disinyalir menjadi metode relaksasi untuk berpikir masalah negara sembari dirinya berada di air.

Setelah berenang, biasanya dia akan melanjutkan aktivitasnya dengan memancing. Putin pernah membagikan momen ketika dirinya memamerkan hasil tangkapan mancingnya.



3. Olahraga

Hobi selanjutnya dari Vladimir Putin adalah berolahraga. Putin menyukai beberapa olahraga seperti berkuda, hockey, dan gym. Vladimir Putin tertangkap kamera pada 2018 lalu yang menunjukan dirinya tengah menunggang kuda sembari bertelanjang dada saat berada di Siberia.

Selain itu,Vladimir Putin juga pernah terlibat permainan hockey. Kala itu dirinya bermain hockey es dengan mengenakan seragam berwarna merah putih biru khas Rusia.

Selanjutnya, Vladimir Putin juga hobi untuk berolahraga di gym. Tercatat, presiden Rusia ini telah melekatkan citra atletik selama bertahun-tahun. Bahkan, menurut perdana menteri Rusia, Dmitry Medvedev yang kali itu bersamanya mengatakan bahwa pakaian olahraga Putin berharga 3.200 dolar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)