4 Hobi yang Dimiliki Presiden Rusia Vladimir Putin

Selasa, 01 Maret 2022 - 17:50 WIB
loading...
4 Hobi yang Dimiliki Presiden Rusia Vladimir Putin
Berburu menjadi salah satu hobi dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Foto/Business Insider
A A A
JAKARTA - Nama Vladmir Putin selaku presiden Rusia banyak menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan keputusannya untuk melakukan invasi ke Ukraina .

Vladimir Putin merupakan salah satu pemimpin negara yang cukup disegani di dunia Internasional. Walaupun sempat beberapa melakukan kontroversi dalam berbagai kebijakannya, namun dunia tetap mewaspadai pemimpin Rusia tersebut.

Dalam penampilannya, Vladimir Putin memiliki postur tubuh ideal dengan ciri khas tangan kanannya tidak pernah mengayun ketika berjalan. Sama halnya dengan orang lain, Vladimir Putin juga memiliki berbagai hobi yang dilakukannya ketika memiliki waktu luang atau libur.



Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa hobi yang dimiliki presiden Rusia, Vladimir Putin.

1. Berburu

Hobi pertama dari Vladimir Putin adalah berburu. Beberapa kali Putin tertangkap kamera kala dirinya sedang menjelajahi hutan dan berburu. Pada 2019 lalu, ketika Vladimir Putin merayakan ulang tahunnya, dia merayakan hari bahagianya tersebut dengan berburu di pegunungan Siberia.

Sebelumnya, Putin juga menjelajahi hutan di kawasan tersebut bersama Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu. Mereka berdua memang selalu terlihat akrab dan kerap pergi bersama dalam beberapa hobi yang dilakukan Vladimir Putin.

Selain berburu, dalam sebuah video yang dirilis Kremlin, Vladimir Putin juga menyempatkan waktu untuk memetik jamur liar di kawasan tersebut. Tidak lupa juga, Putin membawa senapan sendiri sebagai perlengkapan berburunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)