Polisi India Selidiki Peristiwa Penampakan di Gym Publik

Minggu, 14 Juni 2020 - 18:31 WIB
loading...
Polisi India Selidiki Peristiwa Penampakan di Gym Publik
Video penampakan atau kegiatan supranatural di gym publik yang terbengkalai akibat penguncian untuk mengurangi penyebaran Covid-19, menjadi perbincangan hangat di India. Foto/Twitter
A A A
NEW DELHI - Video penampakan atau kegiatan supranatural di gym publik yang terbengkalai akibat penguncian untuk mengurangi penyebaran Covid-19, menjadi perbincangan hangat di India. Sebuah video menunjukan salah satu alat gym bergerak sendiri, membuat orang-orang ketakutan.

Video 'kegiatan paranormal' di pusat kebugaran terbuka di Taman Kashiram di kota Jhansi di negara bagian India yang paling padat penduduknya, Uttar Pradesh, juga menarik perhatian polisi.

Dalam video yang menyebar melalui media sosial itu, mesin press bahu yang terletak di taman dapat terlihat bergerak sendiri seolah-olah seseorang sedang duduk di atasnya dan berolahraga.

Dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (14/6/2020), kepolisian Jhansi mengatakan mereka telah memulai penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Bukti telah mengungkapkan bahwa beberapa orang iseng telah membuat video itu setelah terlalu banyak meminyaki mesin. Jadi, kapan pun ia digerakan, ia terus bergerak sendiri," kata kepolisian Jhansi dalam pernyataanya.

Pihak kepolisian menuturkan mereka saat ini sedang mencari orang-orang yang berada di belakang aksi itu.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)