Pria Ini Coba Bikin Salinan Alquran dengan 200 Kg Emas, Terbesar di Dunia

Sabtu, 19 Februari 2022 - 15:21 WIB
loading...
A A A
“Proyek ini telah terbukti menjadi gamechanger bagi semua orang yang terkait dengannya, memberi mereka kesempatan untuk mengubah hidup mereka,” katanya.

Seniman itu mengatakan bahwa sejauh ini dia telah menghabiskan sumber dayanya sendiri untuk melaksanakan proyek tersebut.

“Tapi yang pasti mulai sekarang kami membutuhkan donasi untuk menyelesaikan pekerjaan raksasa ini. Pemerintah, lembaga swadaya masyarakat dan perusahaan dapat berkontribusi untuk menyelesaikan proyek ini dengan tetap mempertimbangkan kewajiban nasional dan agama mereka,” kata Rassam.

"Tim kami mendedikasikan hingga 10 jam sehari untuk proyek tersebut."

Penulis terkenal, Anwar Maqsood, yang juga berbicara pada kesempatan itu, mendukung seruan Rassam untuk mendapatkan bantuan dari federal, pemerintah Sindh dan organisasi non-pemerintah untuk menyelesaikan proyek tersebut.

Dengan gaya humornya yang biasa, Maqsood mengatakan bahwa layanan hingga 100.000 penjaga akan dibutuhkan di Pakistan untuk menjaga proyek tersebut karena begitu banyak emas yang digunakan dalam persiapannya.

Rassam mengatakan pihaknya telah membentuk tim yang terdiri dari 200 mahasiswa yang terdiri dari pelukis, pematung, desainer, dan kaligrafer, yang telah bekerja sama untuk menyelesaikan proyek ini.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)