Ayah Ini Tembak Mati Pria yang Kuntit Putri Cantiknya hingga ke Rumah

Sabtu, 19 Februari 2022 - 01:53 WIB
loading...
A A A
Setelah interaksi pertama ini, dia mengeklaim bahwa dirinya juga mengetahui bahwa teman-teman di Florida dan New Jersey, tempat dia tinggal hingga 2019, menjual informasi termasuk nomor ponselnya kepada Justin.

Justin, asal Maryland, dilaporkan mengirim SMS dan meneleponnya, dan bahkan diduga mengerjakan tugas matematika teman sekelasnya untuk informasi lebih lanjut tentang Ava.

“Saya harus berhenti mengikuti semua teman lokal dan teman Jersey saya,” kata Ava kepada New York Times, yang dilansir Jumat (18/2/2022).

"Dan semua orang di sekitar saya seperti, 'Oh, Anda akan pergi ke Hollywood pada kita semua, Anda tidak ingin berbicara dengan kami lagi'. Dan saya seperti, 'Anda menjual barang-barang saya'," paparnya.

Meskipun berhenti mengikuti teman-temannya, Ava, dengan persetujuan orang tuanya, menjual beberapa foto dirinya kepada Justin yang sudah dia posting ke Snapchat.

Justin diduga membayarnya USD300 di Venmo untuk dua selfie.

“Saya tidak mengirim apa pun dari tubuh saya,” kata Ava.

“Itu hanya gambar wajah saya, yang saya asumsikan bahwa dia membayarnya. Seluruh hal saya adalah senyum saya yang cantik-itu konten saya. ”

Namun, Justin tak senang berhenti sampai di situ.

Ava mengklaim bahwa Justin kemudian mengirim pesan kepadanya di Venmo untuk memberi tahu dia apa yang akan dia bayar untuk "gambar rampasan" dan foto kakinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)