Sakit Langka, Mahasiswi Ini Alergi Terhadap Seks

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:23 WIB
loading...
A A A
"Itu di sisi kanan wajah saya, murung dan saya tidak bisa mengekspresikan emosi setidaknya dengan mulut saya. Rasanya seperti ketika Anda mendapatkan suntikan mati rasa dokter pada gigi di gusi Anda."

"Orang-orang sebenarnya ingin tahu lebih banyak tetapi tentu saja mereka tidak ingin melakukan penelitian sendiri, jadi mereka menanyakan semua detailnya kepada saya," kata Lowery.

Untungnya, Lowery mendapatkan kembali fungsi wajah, meskipun dia mengatakan bahwa dia telah menghindari seks oral untuk mencegah insiden lain.

Penggemar karya sastra ini bingung dan awalnya curiga dia memiliki alergi sperma. Itu, menurutnya terdengar aneh sampai dia melakukan penelitian online dan menemukan bahwa pada kenyataannya kondisi yang dia alami nyata.

Lowery kemudian melapor ke dokter, yang mengonfirmasi diagnosisnya. Dia juga dilaporkan dites negatif untuk PMS, yang selanjutnya menunjuk ke penyakit yang disebut HSPH sebagai penyebab gejalanya.

Anehnya, kondisi yang tampaknya "kontraproduktif" ini tidak terlalu jarang-mempengaruhi satu dari 40.000 orang-tetapi Lowery mengatakan gejalanya kemungkinan lebih menonjol daripada kebanyakan pasien.

“Setiap atau setiap kali saya mendapatkan air mani di dalam diri saya, itu terjadi. Bahkan sedikit, bahkan precum,” jelas Lowery.
Dia menambahkan bahwa tingkat keparahan efek samping tergantung pada jumlah sperma yang kontak dengannya, sementara gejalanya dapat berlangsung dari 15 menit hingga satu jam.

Sementara itu, penelitian telah menemukan bahwa HSPH bahkan dapat menyebabkan anafilaksis, kondisi yang berpotensi mengancam jiwa yang juga disebabkan oleh sengatan lebah, alergi kacang tanah, dan alergi lainnya.

Untungnya, mahasiswi yang tidak menyukai sperma ini telah mampu mengurangi gejalanya dengan mencoba buang air kecil untuk "latihan aktivitas seksual yang baik" dan mengoleskan es ke area masalah jika diperlukan.

Kondom juga membantu mencegah reaksi yang lebih serius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)