4 Orang Ditembak Dekat Tempat Acara After-Party Justin Bieber

Minggu, 13 Februari 2022 - 07:10 WIB
loading...
4 Orang Ditembak Dekat Tempat Acara After-Party Justin Bieber
4 orang ditembak di dekat restoran tempat Justin Bieber menggelar acara After-Party. Foto/Daily Mail
A A A
WASHINGTON - Empat orang ditembak pada Sabtu dini hari di Hollywood Barat, Amerika Serikat (AS) setelah terjadi perkelahian di dekat acara after-party penyanyi Justin Bieber .

Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengatakan perkelahian itu terjadi sekitar pukul 02:45 waktu setempat di blok 400 N La Cienega Boulevard.

"Bieber mengadakan acara after-party di restoran dan lounge The Nice Guy, setelah konser, dan "penembakan itu terjadi ... di dekat The Nice Guy, tapi tidak langsung di depan," kata seorang sumber yang mengetahui acara tersebut kepada CNN, Minggu (13/2/2022).



Sumber tersebut mengatakan bahwa musisi itu berada di dalam venue ketika penembakan berlangsung, dan dia memutuskan untuk meninggalkan venue begitu dia mengetahui kejadian tersebut.

Polisi mengatakan ada "pertengkaran fisik" antara beberapa orang dan tembakan dilepaskan oleh seorang tersangka yang kemudian melarikan diri dari tempat kejadian. Dalam rilis berita pada Sabtu sore waktu setempat, LAPD meminta bantuan masyarakat dalam mengidentifikasi tersangka.

Empat orang ditembak, kata polisi dalam pernyataannya. Dua dari korban dibawa ke rumah sakit terdekat oleh paramedis sementara dua lainnya dibawa sendiri ke rumah sakit.



"Insiden itu tidak terkait geng," kata pihak kepolisian sebelumnya.

CNN menghubungi humas Bieber pada hari Sabtu, tetapi belum mendapat tanggapan.

Restoran The Nice Guy dimiliki oleh The h.wood Group, sebuah perusahaan perhotelan yang memiliki beberapa tempat di daerah Los Angeles. CNN tidak dapat menghubungi perwakilan untuk h.wood.



(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)