Viral, Tentara-tentara Cantik Ukraina Berlatih untuk Lawan Pasukan Putin

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:13 WIB
loading...
A A A
Sumber dinas keamanan menyatakan: "People's Rada ini akan menjadi legislatif boneka Ukraina, dibumbui dengan apa yang disebut perwakilan yang sebelumnya dipilih oleh dinas rahasia Rusia."

Dari Parlemen palsu ini akan muncul "pemerintah backup" yang akan memerintah negara sesuai dengan keinginan Rusia.

Menurut dinas rahasia, ini akan memberikan kudeta "tampilan demokrasi dan perlindungan hukum".

Untuk mendorong melalui rencana semacam itu akan membutuhkan upaya propaganda besar-besaran oleh media Rusia di Ukraina dan Barat, sementara “para ahli” dan politisi pro-Rusia akan digunakan untuk membenarkan invasi dan pengambilalihan Ukraina.

Selanjutnya, akan mengikuti tahap tergelap dari dugaan rencana Putin-pemutusan perlawanan Ukraina biasa oleh pemerintah boneka.

Laporan tersebut menyatakan bahwa peran pemerintah adalah untuk menyatakan keadaan darurat dan, terutama mengancam, untuk mengimplementasikan rencana Rusia untuk mendirikan kamp di mana orang-orang Ukraina yang menunjukkan diri mereka tidak kooperatif akan diselesaikan.

Kamp-kamp penahanan aktivis pro-Ukraina diduga sudah direncanakan, dengan daftar siapa yang akan dikurung.

Dinas rahasia pro-Rusia yang baru didirikan kemudian akan membantu meneror penduduk Ukraina untuk mematahkan perlawanan negara itu, dengan menggunakan penindasan gerakan pro-demokrasi di Belarusia setelah pemilu curang tahun 2020 sebagai model potensial.

Diduga bahwa dinas keamanan Rusia, FSB, saat ini sedang melatih kelompok-kelompok pro-Rusia untuk ditempatkan di Ukraina dan bahwa Putin telah menugaskan mereka untuk merekrut politisi Ukraina dan melenyapkan penentang Kremlin.

Tujuan akhir dari invasi ini adalah menyerukan referendum nasional untuk menyerap Ukraina ke dalam Rusia.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)