Viral, Tentara-tentara Cantik Ukraina Berlatih untuk Lawan Pasukan Putin

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:13 WIB
loading...
A A A
Taktik Rusia

Seperti dilaporkan media Jerman, Bild, sebuah dinas intelijen asing mengatakan telah mengumpulkan rincian "rencana pasca-perang" Rusia untuk Ukraina, yang katanya saat ini sedang dibahas di kalangan militer Rusia.

Meskipun Rusia belum menginvasi Ukraina, persiapan untuk skenario ini sudah berlangsung.

Menurut laporan itu, tentara Rusia berencana untuk mengepung kota-kota besar Ukraina setelah menghancurkan pasukan negara itu di lapangan.

Setelah itu, sel-sel tidur dinas rahasia yang sudah diselundupkan ke Ukraina, serta politisi lokal yang setia kepada Vladimir Putin, akan diaktifkan di kota-kota, sementara agen dinas rahasia akan menembus ke kota-kota.

Mereka, lanjut laporan itu, akan memiliki tugas membangun kepemimpinan pro-Rusia di kota-kota yang kemudian akan menyetujui penyerahan kepada "penjajah" Rusia.

Menurut laporan Bild, pasukan intelijen Rusia selanjutnya akan merebut fasilitas strategis, menghilangkan ancaman, merekrut mereka yang mau bekerja sama dan membangun kepemimpinan baru di kota-kota yang ditaklukkan.

Praktik ini akan digunakan di semua kota utama Ukraina sampai semuanya “secara damai” berada di bawah kendali Rusia.

Menyusul perebutan kota-kota Ukraina, laporan itu menyatakan, Putin berencana untuk mendirikan parlemen boneka di negara itu, yang disebut "People's Rada".

Ini akan menggantikan Parlemen Ukraina dan menyatakannya batal demi hukum.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)