3 Negara yang Paling Sulit Dikunjungi, Nomor Terakhir Alasannya Mulia

Rabu, 02 Februari 2022 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Maka dari itu, pentingnya kejelian dalam agen perjalanan tepat sangat dibutuhkan.

2. Palestina

Bagi Anda yang berencana terbang ke Palestina untuk berlibur, siap-siap saja menemui kesulitan. Apalagi, seperti kita ketahui, di beberapa kawasan di Palestina kerap terjadi konflik dengan Israel.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum pergi ke sana. Termasuk, soal pemilihan pintu masuk ke Palestina.

Melansir Global Platforms, para wisatawan yang ingin berkunjung ke Palestina melalui jalur Israel harus memperhatikan tanggal kedaluwarsa visa.

Jangan sampai visa habis sangat ingin digunakan. Ada negara-negara yang bebas visa bagi wisatawan yang masuk ke Palestina melalui Israel, yakni Belanda, Yunani, Prancis, Spanyol, Portugal, serta masih banyak negara lainnya.

Sementara itu, bagi yang ingin datang ke Palestina melewati Yordania, harus terbang ke bandara di Amman terlebih dahulu.

Selanjutnya, menempuh perjalanan darat ke perbatasan Yordania-Israel yang dikenal dengan Jembatan Allenby. Perbatasan ini beroperasi setiap Minggu hingga Kamis, pukul 8 pagi hingga 8 malam waktu setempat.

3. Bhutan

Negara selanjutnya yang juga sulit dikunjungi adalah Bhutan. Meskipun pemerintahnya sangat membuka pintu bagi para wisawatan, namun di sisi lain, pemerintah Bhutan juga sangat melindungi lingkungan di negaranya agar tidak rusak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)