928 Bom Nuklir AS Diledakkan di Tanah Mereka, Warga Pribumi Menderita

Minggu, 09 Januari 2022 - 06:18 WIB
loading...
A A A
Kunci bagi Zabarte adalah kesadaran. Semakin banyak orang mengetahui sejarah tanah dan memahami masalah ini, semakin besar peluang tindakan yang berarti.

Itu bisa melibatkan penyediaan pengawasan medis dan menasihati generasi berikutnya bagaimana melindungi diri mereka sendiri.

Zabarte juga ingin membangun momentum sehingga Shoshone, termasuk putranya sendiri, dapat memiliki akses ke semua tanah mereka dan menciptakan ekonomi yang berfungsi sesuai dengan tradisi mereka.

“Kita perlu terus membuat orang-orang kita sadar bahwa generasi berikutnya tidak memiliki tempat tinggal yang aman; kami memiliki reservasi kecil ini dan mereka adalah koloni yang dibuat Amerika Serikat. Mereka ada hanya sejauh Amerika Serikat menyediakan dana. Kami tidak punya cara untuk bertahan hidup di tanah kami sendiri,” ujar dia.

Dia adalah seorang pria dalam misi dan telah mengorbankan hidupnya untuk memikul beban ini. “Saya memiliki martabat dan keluarga saya memiliki martabat dan itulah yang saya perjuangkan. A**holes ini tidak akan lolos begitu saja,” pungkas dia.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)