Pintu Kandang Rusak, Harimau Bengal Serang 3 Penjaga Kebun Binatang

Rabu, 05 Januari 2022 - 19:24 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2021, taman tersebut memposting rekaman Volta dan seekor singa yang menikmati sinar matahari musim semi. Foto yang diposting juga menunjukkan harimau di kandangnya. Tidak jelas apa yang akan terjadi pada Volta setelah serangan itu.



Serangan terhadap tiga penjaga kebun binatang di Jepang menyusul insiden serupa di Florida. Harimau di Kebun Binatang Napoli itu pada akhirnya ditembak mati oleh seorang wakil sheriff setelah menyerang seorang pekerja kebersihan.

Pria nahas itu, River Rosenquist (26), dipekerjakan oleh perusahaan pihak ketiga dan tidak diizinkan berada di dekat kandang harimau. Diperkirakan dia sedang mengelus atau memberi makan harimau ketika dia diserang.

Polisi kemudian merilis rekaman bodycam petugas yang menembak harimau untuk menyelamatkan pria itu. Menurut Naples Daily News, nekropsi harimau menunjukkan peluru telah melewati bahu dan dinding dada, serta masuk ke pembuluh darah di dasar jantung. Hal ini menyebabkan pendarahan internal yang signifikan dan harimau mati dengan cepat.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)