Bawa Bukti Foto, Penjelajah Waktu Ini Mengaku Pernah ke Mars

Rabu, 29 Desember 2021 - 04:25 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2017, seorang anak jenius yang membingungkan para profesor dengan kecerdasannya yang luar biasa mengklaim bahwa dia berasal dari Mars dan "dilahirkan kembali" di Bumi.

Boriska Kipriyanovich, dari Volgograd, Rusia, bersikeras bahwa dia tinggal di planet merah sebagai orang Mars sebelum dia memulai kehidupan barunya sebagai manusia.

Terlepas dari ceritanya yang tidak mungkin, kebijaksanaan Boriska yang luar biasa ditambah dengan pengetahuannya yang luas tentang ruang angkasa membuat para ilmuwan bingung.

Boriska dilaporkan berusia 11 tahun ketika dia mengeluarkan peringatannya ke Bumi dalam sebuah video viral pada tahun 2017.

Dia mengklaim spesiesnya musnah oleh konflik nuklir ribuan tahun yang lalu dan khawatir planet Bumi sedang menuju ke arah yang sama.



Sementara itu, apa yang disebut Tik Tok "penjelajah waktu" yang mengatakan bahwa mereka berasal dari tahun 2714 mengklaim mengetahui tanggal kapan "spesies manusia-ikan" dan keberadaan alam semesta alternatif akan ditemukan.

Prediksi konyol tersebut datang dari akun @aesthetictimewarper yang juga dikenal sebagai "seorang pelancong waktu nyata".

Pengguna media sosial belum mengungkapkan identitas asli mereka tetapi membuat klaim liar bahwa mereka berasal dari tahun 2714.

Penjelajah waktu lain yang mengklaim dia berada di tahun 2027 baru-baru ini memposting serangkaian video untuk membuktikan bahwa dia adalah "orang terakhir di Bumi" setelah pengikutnya di TikTok menuduhnya palsu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)