Wanita Ini Memaki dan Tampar Penumpang Lansia di Pesawat Delta

Selasa, 28 Desember 2021 - 07:24 WIB
loading...
Wanita Ini Memaki dan Tampar Penumpang Lansia di Pesawat Delta
Penumpang wanita menampar penumpang pria lansia di tengah-tengah penerbangan Delta Air Lines dari Tampa ke Atlanta, Amerika Serikat. Foto/Maria Memon
A A A
ATLANTA - Seorang penumpang wanita mencaci maki dan menampar penumpang pria yang sudah lanjut usia (lansia) di tengah-tengah penerbangan Delta Air Lines. Alasannya, pria renta itu tidak mengenakan masker .

Insiden itu terjadi ketika pesawat sedang dalam penerbangan dari Tampa ke Atlanta, Amerika Serikat (AS) pada hari Kamis lalu. Tindakan kasarnya membuat wanita tersebut ditangkap Biro Investigasi Federal (FBI).

Polisi Atlanta dalam sebuah pernyataan mengatakan wanita itu—yang diidentifikasi sebagai Patricia Cornwall—ditangkap di atas Flight 2790.



Mengutip The New York Post, Selasa (28/12/2021), polisi menuduhnya menyebabkan "gangguan" di udara yang menyebabkan cedera sesama penumpang dan karyawan Delta.

Sebuah video yang di-tweet oleh akun @ATLUncensored menunjukkan wanita tersebut berdiri di lorong dan mencaci memaki penumpang pria saat mereka bertukar cekcok.

"Pakai masker Anda!" teriak Cornwall, saat maksernya sendiri berada di bawah dagunya.

"Duduk, Karin!" balas pria tersebut.

“Masker!” teriak Cornwall.

“Kamu bermasker...,!” lanjut teriakan Cornwall sembari mengumpat kata-kata kasar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)