6 Komodo Pertama Lahir di Bonbin Bronx AS setelah Penantian 122 Tahun

Jum'at, 17 Desember 2021 - 17:59 WIB
loading...
A A A
Sebagai spesies kadal hidup terbesar di dunia, komodo diketahui memiliki berat lebih dari 150 pon dan panjang hingga 10 kaki, menurut WCS.

Dikenal karena keterampilan berburu mereka, mereka memakan mamalia besar dan kecil termasuk rusa dan kerbau. Komodo terkadang juga saling memakan Komodo yang lebih kecil.

Mereka dapat mengkonsumsi hingga 80% dari berat badan mereka dalam satu kali makan.

Selama beberapa tahun pertama hidup di alam liar, komodo hidup di pepohonan untuk menghindari diburu predator.

“Di kebun binatang, hewan-hewan itu sekarang berada di kandang dengan banyak cabang dan lempengan kulit kayu," tulis Boyer.

Mereka akan segera mulai berburu serangga dan kadal yang lebih kecil. Dan akhirnya, ketika mereka dewasa, kumpulan naga baru ini akan bergabung dengan program pemuliaan Asosiasi Kebun Binatang dan Akuarium (AZA) untuk membantu membantu memelihara spesies tersebut.

Beberapa anak komodo baru sudah dapat dilihat di Dunia Reptil Kebun Binatang Bronx. Komodo dewasa dapat dilihat di Zoo Center.

Kebun Binatang Bronx saat ini menampung lebih dari 6.000 spesies berbeda, menurut keterangan kebun binatang.

Kebun binatang buka hampir setiap hari dari pukul 10:30 pagi sampai 4:30 sore. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang hewan atau pameran tertentu dengan mengunjungi kebun binatang secara online.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)