Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Langsung Hubungan Seks dengan Suami dan Ditonton Ayahnya

Selasa, 14 Desember 2021 - 12:27 WIB
loading...
Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Langsung Hubungan Seks dengan Suami dan Ditonton Ayahnya
Pasangan suami istri di Amerika Serikat yang tak sengaja siarkan langsung hubungan seks mereka di Facebook yang ditonton puluhan orang. Foto/TikTok @rroberson16
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Mississippi, Amerika Serikat (AS), mengaku menangis selama seminggu karena malu hubungan seks dengan suaminya ditonton banyak orang, termasuk ayahnya sendiri. Itu terjadi karena dia tak sengaja mengaktifkan fitur siaran langsung Facebook selama kejadian tersebut.

Kejadian yang memalukan itu diceritakan di TikTok menggunakan akunnya, @rroberson16, pada Sabtu pekan lalu. Dia mengungkapkan bahwa puluhan teman Facebook-nya menonton kejadian itu, termasuk ayahnya sendiri.



"Secara acak mengingat bahwa satu kali tahun lalu ketika saya secara tidak sengaja melakukan siaran langsung di Facebook ketika saya berada pada pound town, dan 46 orang melihatnya, termasuk ayah saya sendiri," tulis wanita berrambut coklat dalam keterangan videonya. "Saya menangis selama seminggu berturut-turut."

“Saya pikir hidup saya sudah berakhir,” ujar ibu satu anak ini. "Suami saya masih menganggapnya lucu.”

Wanita itu menjelaskan bahwa dia sedang browsing Facebook sebelum suaminya menyelinap padanya dan mereka mulai bercumbu.

“Saya baru saja meletakkan ponsel saya tanpa menguncinya dan entah bagaimana berhasil mengklik tombol untuk melakukan siaran langsung,” kenangnya, seperti dikutip New York Post, Selasa (14/12/2021).

“Sahabat saya terus menelepon saya mengatakan 'Siaran terputus'."

Namun, wanita pengguna Facebook itu menjadi begitu terjebak pada saat dia mengabaikan panggilan telepon dan terus berhubungan seks.

Yang mengejutkan, ayahnya mengklik tombol untuk siaran langsung, sebelum keluar ketika dia menyadari apa yang sedang terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)