Bola Matanya Ditato, Perempuan Ini Dicap sebagai Iblis

Minggu, 12 Desember 2021 - 08:50 WIB
loading...
A A A
“Mereka suka mengatakan, 'kamu terlihat seperti iblis' atau 'kamu jauh lebih cantik sebelumnya,' atau 'kamu pasti tidak memiliki masa kecil yang baik'," ujarnya.



“Tetapi saya juga mendapatkan orang-orang yang sangat manis dan mengatakan bahwa mereka menyukainya dan ingin berfoto dengan saya," imbuhnya.

“Keluarga dan teman-teman saya tidak terkejut dengan perubahan tubuh saya karena itu adalah sesuatu yang selalu saya inginkan tetapi mereka terkejut ketika saya menato bola mata saya," katanya.

“Saya melakukannya sebagai cara untuk menunjukkan perbedaan saya dan untuk melihat betapa terkejut dan tersinggungnya orang-orang ketika mereka tidak memahami sesuatu yang bukan norma masyarakat,” ia menambahkan.

Sejak tato pertamanya pada usia 15 tahun, Kierstyn telah memiliki lebih banyak lagi termasuk satu lengan penuh yang terdiri dari berbagai penghormatan kepada keluarganya.

Dia juga memiliki penangkap mimpi, seorang gadis geisha, kalajengking dan lengan baju hitam lengkap, yang katanya membantunya melalui periode penderitaan dismorfia tubuh.



“Pada tahun 2020 saya mendapat ngengat di tenggorokan saya, belati mawar di bahu saya dan tulisan Ibrani di leher saya," tuturnya.

“Tahun ini saya memiliki kupu-kupu di dahi saya, belati dengan mawar di wajah saya, kelelawar di bawah payudara saya dan mata saya ditato," ia melanjutkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)