Bola Matanya Ditato, Perempuan Ini Dicap sebagai Iblis

Minggu, 12 Desember 2021 - 08:50 WIB
loading...
Bola Matanya Ditato, Perempuan Ini Dicap sebagai Iblis
Kierstyn Milligan (22) dari Houston, Texas, AS dicap sebagai iblis oleh netizen setelah matanya ditato. Foto/New York Post
A A A
HOUSTON - Seorang wanita yang telah menghabiskan ribuan dolar untuk merubah tubuhnya secara ekstrem mengungkapkan bahwa orang-orang memanggilnya " iblis ." Tidak hanya itu, ia kerap didatangi orang asing di jalan hanya untuk mengatakan bahwa mereka "membenci tatonya". Meski begitu, ia masih menginginkan lebih banyak tato yang ada dari sekarang.

Awal tahun ini, Kierstyn Milligan (22) dari Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) memutuskan untuk menambah koleksi seni di tubuhnya dengan menato bola matanya.

Penari, yang mendapatkan banyak uang di OnlyFans berkat penampilannya yang unik, pertama kali tertarik untuk merubah penampilan tubuhnya pada usia 14 tahun dan akhirnya mendapatkan tato setahun kemudian pada tahun 2014.

Selain tato, dia juga menghabiskan sekitar USD15.000 atau Rp215 juta untuk implan taring dan payudara, serta tindikan di puting susu, lidah, kedua lubang hidung dan pangkal hidungnya.

“Saya selalu tahu saya ingin terlihat seperti ini, saya memiliki visi ini di kepala saya sejak saya masih muda dan akhirnya memenuhinya,” ucap Kiersyn, yang memiliki lebih dari 690.000 pengikut di TikTok .



“Cara saya melihat sebelumnya dibandingkan dengan sekarang, saya merasa jauh lebih bahagia," sambungnya.

“Sebelumnya saya tidak memiliki cinta terhadap diri atau bahkan memahami siapa saya, sekarang saya merasa saya paling memahami diri sendiri dan memiliki cinta dan kepercayaan diri yang paling besar," ia melanjutkan.

“Ketika beberapa orang melihat mata saya, mereka menatap dan menunjuk serta tidak mengatakan apa-apa, yang lain memberi saya tatapan jelek, dan beberapa akan langsung menatap wajah saya dan mengatakan bahwa mereka membencinya," tuturnya.

Namun menurut Kiersyn itu belum seberapa karena reaksi yang paling gila adalah yang ditunjukkan netizen di dunia maya, yang disebutnya sebagai mereka yang bersembunyi di balik layar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)