Dua Wanita Kembar Identik Ini Berbagi Tunangan, Ingin Hamil Bersamaan

Kamis, 09 Desember 2021 - 15:06 WIB
loading...
Dua Wanita Kembar Identik Ini Berbagi Tunangan, Ingin Hamil Bersamaan
Anna dan Lucy DeCinque (35), dua saudara kembar identik asal Perth, Australia, yang berbagi tunangan. Mereka kini ingin hamil bersamaan. Foto/TLC
A A A
PERTH - Dua wanita kembar identik asal Australia ini telah berbagi segala hal, termasuk satu pria yang jadi tunangan mereka. Sekarang, mereka berencana untuk hamil pada waktu yang sama.

Anna dan Lucy DeCinque (35), asal Perth, membawa ikatan persaudaraan mereka ke tingkat yang sama sekali baru—mereka berpakaian sama, menghabiskan setiap menit bersama, dan berencana untuk memiliki bayi dengan pasangan mereka selama sembilan tahun terakhir, Ben Byrne (40), pada waktu yang sama.



Dua bersaudara—yang telah mendapatkan julukan "kembar paling identik" oleh media—sangat dekat sehingga mereka pergi ke toilet bersama dan mengukur makanan mereka untuk memastikan mereka makan dalam jumlah yang sama persis.

Jadi, keduanya tidak terlalu terkejut ketika mengetahui bahwa mereka berovulasi pada saat yang sama. Baru-baru ini, keduanya berbicara tentang rencana mereka untuk hamil.

Dalam video klip di YouTube, mereka terlihat mengukur suhu mereka dari tempat tidur tempat mereka berbagi tunangan.

"Kami belajar dari internet bahwa ketika suhu tubuh Anda naik, Anda berovulasi," kata Lucy.

Termometer Anna tercatat lebih dulu, jadi dia menunggu saudara perempuannya sebelum memeriksa suhu mereka—keduanya mengukur suhu tubuh 36,8 derajat Celsius.

"Kami naik tiga derajat. Kami berovulasi, kami sama persis," ujarnya.

Mereka kemudian memanggil Ben ke dalam kamar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)